Pages

Ads 468x60px

Selasa, 01 Mei 2012

Si Barbie Hidup, Valeria Lukyanova



      Siapa sih yang ga tahu boneka barbie ini, wajahnya yang cantik & tubuhnya yang langsing merupakan gambaran kesempurnaan seorang wanita. Bagaimana kalau kita melihat boneka ini dalam keadaan hidup?

      Valeria lukyanova, wanita usia 21 tahun ini merombak seluruh penampilannya menyerupai salah satu karakter barbie, seperti boneka hidup saja. Mulai dari wajah; rambut pirang, pupil mata bulat, bibir mungil, tidak hanya itu bentuk tubuh yang lain pun dibuat sangat menyerupai barbie; lingkar pinggang yang kecil dan payudara yang besar. Merupakan replika barbie yang sempurna.


     Psikiater mendiagnosisnya mengalami gangguan dismorfik tubuh yang membuatnya memiliki obsesif kompulsif. Gangguan Obsesif kompulsif (OCD) merupakan gangguan kecemasan dimana dalam kehidupan individu didominasi oleh repetatif pikiran - pikiran (obsesi) yang ditindaklanjuti dengan perbuatan secara berulang - ulang (kompulsif) sehingga dapat menghilangkan kecemasannya. gangguan ini membuat penderitanya tidak dapat berfikir jernih dan nekat melakukan apapun atas dorongan obsesi.
Walaupun mendapatkan hujatan dan kecaman, Valeria lukyanova merasa puas akan penampilan barunya. bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar