Pages

Ads 468x60px

Senin, 30 April 2012

Download 47 All Browser Update 2012



1. Firefox 13.0 Beta 1


Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web browsing lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua.

 Download Firefox 13.0 Beta 1

2.  Google Chrome 19.0.1084.86


Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Download Google Chrome 19.0.1084.86
3. Flock 2.6.1


Flock memberikan webmail terbaru, foto, video dan update dari situs favorit Anda, sehingga Anda dapat berhenti berjalan sekitar. Ambil beban libur. Nikmati

Download Flock 2.6.1 

4.   Internet Explorer 9.0 Windows 7 64 & Internet Explorer 8.0 XP


Internet Explorer adalah browser Web yang paling populer di dunia. Keamanan, kemudahan penggunaan, dan perbaikan dalam RSS, CSS, dan dukungan Ajax merupakan prioritas Microsoft untuk Internet Explorer.

Download Internet Explorer 9.0 Windows 7
Download  Internet Explorer 8.0 XP

5. Opera 12.00 Beta 1


Sebuah fitur lengkap Internet browser, Opera termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera terobosan Program e-mail, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik mouse.


6.  Safari 5.1.5


Pada suatu waktu, web browser hanya punya Anda ke Internet. Tapi dari hari itu dirilis, Safari mengatur bar lebih tinggi untuk web browser. Memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat browsing sukacita. Mudah digunakan, Safari tinggal keluar dari cara Anda dan membiarkan Anda mudah menavigasi dari situs ke situs.

   
7. Maxthon 3.3.8.800 Beta



Maxthon perangkat lunak Internet Browser adalah browser tab yang kuat dengan antarmuka yang sangat disesuaikan. Hal ini didasarkan pada mesin browser Internet Explorer (web browser kemungkinan besar Anda saat ini) yang berarti bahwa apa yang bekerja di browser IE akan bekerja sama di browser Maxthon tabbed tetapi dengan efisien tambahan banyak.


8.RockMelt 0.9.62..313

RockMelt adalah sosial media yang bebas web browser dikembangkan oleh Tim Howes dan Eric Vishria. Proyek ini didukung oleh pendiri Netscape Marc Andreessen. RockMelt mengintegrasikan teknik untuk berselancar di web yang berfokus pada Google Search dan media sosial, khususnya di Facebook dan Twitter.


9. SeaMonkey 2.9


SeaMonkey adalah web-browser, canggih klien e-mail dan newsgroup, IRC chat client, dan mengedit HTML dibuat sederhana - semua kebutuhan internet Anda dalam satu aplikasi..


10. DeepNet Explorer 1.5.3 ( Beta 3 )



Deepnet Explorer, browser pertama di dunia dengan berita RSS reader, klien integrasi P2P dan alarm phishing. Keamanan superior browser, fungsi dan kegunaan, masih membuat Deepnet berdiri keluar dari keramaian. Beralih sekarang untuk pengalaman browsing tidak seperti sebelumnya.


11. Avant Browser 2012 Build 169

Avant Browser adalah aplikasi mandiri dirancang untuk memperluas fitur yang disediakan oleh Internet Explorer. Ia menambahkan banyak fitur dan fungsi untuk IE dan user-friendly interface-nya membawa tingkat baru kejelasan dan efisiensi untuk pengalaman browsing Anda, dan upgrade sering telah terus meningkatkan keandalannya.


12. Netscape 9.0.0.6


Netscape Browser menyediakan pilihan keamanan yang lebih, arus tugas browsing yang lebih standar dan pengguna senjata internet dengan solusi hemat waktu lebih banyak untuk kebutuhan browsing mereka.


13. Tencen Traveler 4.8

 Tencent Traveler adalah browser halaman web multi-halaman. Ini fitur antarmuka user friendly, berbagai diversifikasi kulit bagi pengguna untuk memilih dari, dan menambahkan banyak fitur user-friendly dan fungsi: ikon penyaringan intelektual, baru-baru ini dikunjungi ikon web pengambilan halaman, multi-threading download berkecepatan tinggi, dan halaman web sejarah penghapusan. Fitur-fitur ini menggabungkan untuk membuat surfing di Internet lebih mudah, lebih nyaman dan kurang memakan waktu.
Download Tencen Traveler 4.8


14. Camino 2.1






Camino adalah sebuah web browser open source yang dikembangkan dengan fokus pada memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Mac OS X.

Download Camino 2.1

15. K-Meleon 1.5.4


K-Meleon adalah sangat cepat, disesuaikan, web browser yang ringan berdasarkan mesin tata letak Gecko yang dikembangkan oleh Mozilla yang juga digunakan oleh Firefox. K-Meleon bebas, perangkat lunak open source dirilis di bawah GNU General Public License dan dirancang khusus untuk Microsoft (Win32) sistem operasi Windows.


Download K-Meleon 1.5.4


16. Lunascape 6.5.8



Lunascape adalah browser mesin pertama dan hanya tiga di dunia. Ini telah didownload lebih dari 20 juta kali dan itu tersedia secara global dalam 12 bahasa. Cobalah sendiri jenis baru kecepatan dan fleksibilitas.

Download Lunascape 6.5.8 

17. Amaya 11.4.4


Amaya ini dimaksudkan untuk menjadi lingkungan klien yang komprehensif untuk menguji dan mengevaluasi proposal baru untuk standar web dan format.


18. Midori 0.4.5



Midori harus memberikan informasi yang berguna untuk debugging sekarang juga daftar halaman khusus lainnya, seperti baru ditambahkan tentang: geolocation untuk menguji dukungan lokasi geografis jika itu diaktifkan pada WebKit. Berbeda dengan beberapa website di luar sana, akan memberikan hasil yang akurat tidak terpengaruh oleh diskriminasi browser.

Download Midori 0.4.5


19. KidZui








KidZui memberi anak kebebasan untuk menjelajahi Internet dengan aman.

Download KidZui 


20. Slim Browser 6.01.030



SlimBrowser adalah web browser gratis untuk Windows yang super cepat, paling aman dan penuh dengan fitur canggih. Dimulai dengan cepat dan membuka halaman web langsung di depan Anda dalam waktu sesingkat mungkin. Hal ini dirancang untuk membiarkan Anda menelusuri Internet dengan aman dengan menjaga informasi pribadi Anda dan melindungi privasi Anda. SlimBrowser menawarkan berbagai fungsi dan pilihan sehingga Anda dapat pergi ke mana Anda inginkan dan mendapatkan apapun yang Anda inginkan melalui web dengan sebagai beberapa klik mungkin dan sebagai selingan sesedikit mungkin.


21. KidRocket 1.5.0.2


Ini browser Web gratis adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan anak-anak Anda ke Internet dengan persyaratan Anda.


Download KidRocket 1.5.0.2

22. Epic 1.9






 Browser pertama dari India


Download Epic1.9


23. Iron Browser 18.0.1050.0





 Iron adalah gratis dan OpenSource. Anda dapat men-download dan berbagi dengan teman Anda.

Download Iron Browser 18.0.1050.0 

24. Comodo Dragon 18.1





Comodo Dragon adalah Browser berbasis teknologi Chromium yang menawarkan semua fitur Chrome DITAMBAH tingkat yang tak tertandingi keamanan dan privasi Anda hanya mendapatkan dari Comodo. Termasuk tingkat yang lebih besar privasi dari penawaran teknologi Chromium.

 Download Comodo Dragon 18.1

25. Crazy Browser 3.10


Crazy Browser adalah browser Web yang kuat. Ini menyediakan banyak fitur yang membuat surfing web lebih nyaman dan tidak terlalu membingungkan. Ia memiliki kemampuan untuk membuka beberapa situs dan jendela di dalam tugas browser.


26. Arora 0.11.0




Arora adalah browser Web lintas-platform ringan. Ini gratis (seperti dalam kebebasan berbicara dan bir gratis). Arora berjalan pada Linux, embedded Linux, FreeBSD, Mac OS X, Windows, Haiku, dan setiap platform lain yang didukung oleh toolkit Qt.


27. ShenzBrowser 1.1




Browser ini akan diperbarui bila fitur yang lebih banyak. Jadi, periksa kembali sering! IZIN diberikan bagi Anda untuk DOWNLOAD browser untuk Anda gunakan sendiri dan untuk BERBAGI Browser dengan siapa pun yang membutuhkannya


28. Orca Browser 1.2 Build 6


Terima kasih telah menggunakan Browser Orca. Jika Anda berpikir Orca Browser adalah berharga dan ingin membiarkan lebih banyak orang tahu betapa besar itu


29. xB Browser 3.9.10.24

Internet privasi XeroBank itu software suite memberikan Anda alat untuk mengakses internet secara anonim. Installer termasuk XeroBank xB Browser, xB Mail, dan xB VPN. Interet privasi perangkat lunak pelacakan evades, penebangan, cookies, spyware, dan tidak meninggalkan informasi pribadi.


30. Sleipnir 3.0.17


Sleipnir 3 untuk Windows tidak hanya kuat. Ini juga termasuk perasaan bahwa encaptures Anda dari saat Anda menyentuhnya.Perasaan ketika menggunakan switching tab mudah dari modus layar penuh semua baru
sehari-hari membuat browsing pengalaman yang jauh lebih menyenangkan.


31. Space Time 1.0.0.2


3D Space Time adalah web browser yang memperkenalkan ini "ruang antara" sebagai Tabbed Browsing 3D.

Download  Space Time 1.0.0.2

32. Browse3D 3.5


Browse3D adalah web browser generasi berikutnya untuk mesin Windows yang menyediakan antarmuka tiga berdinding grafis untuk memuat dan menggunakan halaman Web secara bersamaan. Browse3D menyediakan cara yang paling efisien untuk menemukan, mengatur, menyimpan dan berbagi konten berbasis Web menggunakan desain dipatenkan dan proses dengan mesin beberapa browser web. Hubungi Browse3D belajar berbatasan jasa kustomisasi kami untuk portal Anda atau perusahaan.


33. Lobo Java Web Browser 0.98.4


Lobo adalah sebuah web browser open source yang ditulis sepenuhnya di Java.

  
  
34. The World Browser 3.5.0.3


Browser TheWorld adalah, lightweighted cepat, aman, namun kuat dan multi-tab browser web. Hal ini berdasarkan IE, dapat berjalan pada Windows 98/ME/2000/XP/Vista. Ini adalah gratis, tidak datang dengan spyware atau adware, dan ketika itu dihapus, ia meninggalkan apa-apa di belakang. Jadi silakan merasa aman tentang hal itu, Anda tidak mengambil risiko!


35. Pink Browser 1.0


Browser Pink adalah browser web yang unik. Ini memiliki banyak fitur yang ditambahkan dengan kebutuhan perempuan dalam pikiran. Browser lain penuh dengan fitur yang akan membanjiri Anda bukannya membuat hidup Anda lebih mudah. Kami di sisi lain mencoba untuk menambahkan fitur yang benar-benar peduli kepada Anda. Silakan lihat lebih dekat pada Browser Pink, Anda tidak akan kecewa ...


36. Nuke Browser 1.01


Browser Nuke adalah sebuah konsep raddical menikmati hal-hal sederhana. Dengan web browser yang paling Anda berenang dalam fitur tetapi dengan Nuke Anda memiliki kekuatan sederhana dari web.

Download Nuke Browser 1.01

37. Acoo Browser 1.98.744

Browser Acoo adalah multi-tab browser Internet kuat berdasarkan mesin Internet Explorer

Download  Acoo Browser 1.98.744

38. Pale Moon


Kenapa puas dengan dasar membangun dari browser Firefox Anda pada Sistem Operasi Windows ketika Anda dapat memiliki satu yang secara khusus dibuat untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem anda? Mozilla tidak menyediakan paket browser yang dioptimalkan untuk Windows, yang berarti Anda mungkin akan kehilangan kecepatan dan efisiensi ketika Anda menggunakan browser Anda; dan kebenaran diberitahu, kebanyakan orang menggunakan browser mereka setiap saat! Yang perlu diubah, jadi, di sini adalah proyek Pale Moon: Custom-dibangun dan dioptimalkan Firefox browser berbasis untuk Sistem Operasi Windows. Pastikan untuk mendapatkan kecepatan yang paling dan efisiensi dari browser Anda!

Download Pale Moon 

39. Dooble 1.31


Dooble adalah browser Web baru Sumber Terbuka. Tujuan Dooble adalah untuk menciptakan media browsing yang nyaman dan aman. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Dooble di halaman Wikipedia nya.

Download Dooble 1.31

40.  Chromium 18.0.1001.0

 Kromium adalah sebuah open-source browser proyek yang bertujuan untuk membangun cara yang lebih aman, lebih cepat, dan lebih stabil untuk semua pengguna untuk pengalaman web. Situs ini berisi dokumen desain, arsitektur overviews, informasi pengujian, dan lebih untuk membantu Anda belajar untuk membangun dan bekerja dengan kode sumber kromium.

Download  Chromium 18.0.1001.0

41. Ultra Browser 11.0


 Antarmuka Sleek layout dengan akses cepat ke Top Sites melalui menu drop-down. MyWeb Peningkatan fungsi (sebelumnya MyUltra) dengan kemampuan untuk menambahkan dari berbagai direktori, Tambahan mesin pencari dalam beberapa kategori, terjemahan bahasa lebih, dan banyak menambah kenyamanan untuk menjelajahi web

Download  Ultra Browser 11.0

42. ZAC Browser 1.5



Sementara kami sedang mempersiapkan peluncuran v3.0 Browser Zac, Anda masih dapat men-download Browser Zac v1.5 dan menikmatinya pada setiap komputer PC yang menjalankan Windows 98, 2000, ME, XP, Vista dan 7.

Download ZAC Browser 1.5 



43. Kylo 1.0.1.7614






Kecuali Anda dibangun sendiri Hackintosh, Mac bisa jadi sangat mahal. Untungnya, beberapa perangkat lunak Mac terbaik biaya Anda apa-apa. Berikut adalah melihat, download paling populer Mac gratis untuk 2010.

Download  Kylo 1.0.1.7614

44. GreenBrowser 6.2.0427



GreenBrowser adalah pilihan terbaik pada web browsers fleksibel dan kuat hijau.

Download GreenBrowser 6.2.0427 

45. Wyzo Media Browser  3.6.4

Wyzo merupakan browser baru yang mengagumkan yang mengoptimalkan pengalaman online Anda media. Ini akan mempercepat download web Anda, membiarkan Anda men-download torrents dengan satu klik, menemukan media di browser Anda dan banyak lagi.

 Download Wyzo Media Browser  3.6.4

46. Comet Bird 11.0



CometBird adalah browser web yang kuat dan cepat.

Download Comet Bird 11.0


47. QtWeb 3.7.5






QtWeb adalah gratis, perangkat lunak open source, didistribusikan di bawah lisensi publik GNU

0 komentar:

Posting Komentar