Pages

Ads 468x60px

Kamis, 16 Juni 2011

Sir Ernest Swinton, Awal Mula Tank Hadir di Dunia

E. D. Swinton op. p. 81.jpg

Mayor Jenderal Sir Ernest Swinton Dunlop, KBE, CB, DSO, RE (1868-1951) adalah seorang penulis militer dan perwira Angkatan Darat Inggris. Swinton dikreditkan dengan mempengaruhi pengembangan dan adopsi dari tangki oleh Inggris selama Perang Dunia Pertama. Ia juga dikenal untuk mempopulerkan istilah "tidak-mans tanah".

Swinton lahir di Bangalore, India pada 1868. Ia dididik di University College School, Sekolah Rugby, Cheltenham College, Sekolah Proprietary Blackheath dan Royal Akademi Militer, Woolwich. Ia menjadi seorang perwira di Korps Royal Engineers pada 1888, melayani di India dan menjadi Letnan pada tahun 1891.

Ia menerima Distinguished Service Order selama Perang Boer Kedua. Setelah perang, ia menulis bukunya pada taktik unit kecil, The Defense of Drift Duffer, sebuah klasik militer pada taktik kecil yang telah digunakan oleh militer Amerika Serikat untuk melatih pejabat [1] [2]. Pada tahun-tahun menjelang Perang Dunia Pertama, ia menjabat sebagai perwira staf dan sebagai sejarawan resmi Perang Rusia-Jepang.

Swinton saksi mata menceritakan dalam bukunya bagaimana ia pertama kali mendapat ide mendadak untuk membangun tangki pada tanggal 19 Oktober 1914, saat mengemudi mobil di Prancis. Hal ini diketahui pada Juli 1914 ia menerima surat dari seorang teman, Afrika Selatan insinyur Hugh Merriot, meminta perhatian untuk fakta bahwa traktor lapis baja mungkin sangat berguna dalam perang.


Di Inggris, David Roberts dari Richard Hornsby & Sons telah berusaha mulai pada tahun 1911 untuk kepentingan pejabat militer Inggris di kendaraan dilacak, tapi gagal. Benjamin Holt dari Holt Manufacturing Company membeli paten yang berhubungan dengan "jalur rantai" traktor tipe track dari Richard Hornsby & Sons pada tahun 1914 [3] seharga £ 4.000. Ketika Perang Dunia I pecah, dengan masalah peperangan parit dan kesulitan mengangkut pasokan ke depan, kekuatan menarik merangkak-jenis traktor menarik perhatian militer.

Kantor Perang Inggris memerintahkan sebuah traktor Holt dan dimasukkan melalui percobaan di Aldershot. Meskipun tidak sekuat tenaga kuda 105 (78 kW) Foster-Daimler traktor, tenaga kuda 75 (56 kW) Holt lebih cocok untuk mengangkut beban berat di atas tanah yang tidak rata. Tanpa beban, traktor Holt berhasil kecepatan berjalan kaki dari 4 mil per jam (6,4 km / jam). Towing beban, itu hanya bisa mengelola 2 mil per jam (3,2 km / jam). Yang paling penting, traktor Holt yang tersedia dalam kuantitas. Kantor Perang terkesan dan memilih sebagai traktor pistol.
Mayor Swinton, dikirim ke Prancis sebagai koresponden perang tentara, segera melihat traktor Holt dalam penggunaan artileri dan potensi mereka untuk keperluan lainnya. Pada bulan November 1914 Swinton menyarankan kepada Sir Maurice tipu, Sekretaris Komite Imperial Pertahanan, bahwa Inggris membangun kekuatan-didorong, peluru-bukti, kendaraan yang dilacak bisa menghancurkan senjata musuh . Ide itu awalnya diabaikan sampai Winston Churchill , Tuhan Pertama Angkatan Laut, belajar dari itu. Hal ini menyebabkan pembentukan Komite Landships, meskipun Swinton awalnya tidak berpartisipasi.
Kantor Perang dibuang proposal asli Swinton untuk menggunakan traktor Holt perusahaan, dan malah memilih untuk menggunakan perusahaan Inggris, Foster and Sons, yang managing director dan desainer adalah Sir William Tritton

Pada tahun yang sama ia dibuat dari sumber daya sendiri selebaran propaganda dan memilikinya turun dari pesawat selama pasukan Jerman [kenapa?] Pada tahun 1916 Swinton telah dipromosikan ke Letnan Kolonel dan diberi tanggung jawab untuk pelatihan unit tangki pertama.. Dia menciptakan instruksi taktis pertama untuk perang lapis baja. Royal Komisi Penghargaan untuk Penemu memutuskan setelah perang bahwa penemu dari tangki itu Sir William Tritton, managing director Memupuk dan Mayor Walter Gordon Wilson. Dengan 1918, Kantor Perang telah menerima 2.100 traktor Holt.
Setelah perang, Jenderal Swinton perjalanan ke Stockton, California untuk publik menghormati Benjamin Holt dan perusahaan untuk kontribusi mereka terhadap perang dan rasa syukur relay Inggris untuk penemu. Benjamin Holt diakui oleh Jenderal pada pertemuan publik yang diadakan di Stockton.

Pada tahun 1919 Swinton pensiun sebagai Mayor Jenderal. Dia kemudian bertugas di departemen Penerbangan Sipil Departemen Udara. Ia kemudian bergabung dengan Citroen pada tahun 1922 sebagai direktur. Dia Chichele Profesor Sejarah Militer di Oxford University dan Fellow Semua Souls College, Oxford 1925-1939, ia juga Kolonel Komandan Korps Royal Tank 1934-1938.

0 komentar:

Posting Komentar